oleh

EYUNG DITETAPKAN SEBAGAI KETUA BKM SUMUR BATU

Bekasi kompas rakyat Sehubungan dengan meninggalnya Ketua BKM.Kelurahan Sumur batu H karyadi Periode 2019-2022, H,Karyadi dikarenakan beliau meninggal karena sakit baru-baru ini Maka Lurah Sumur batu kecamatan bantar gebang Nani sip segera melakukan musyawarah mufakat untuk memilih pengganti antar waktu Ketua BKM Sumur batu yang akan melanjutkan masa bhakti sampai tahun 2022.

Mengingat BKM adalah lembaga yang cukup strategis di bidang pembangunan di tingkat kelurahan baik pembangunan fisik maupun non-fisik.

Acara penetapan Ketua Bkm tersebut dihadiri oleh seluruh pengurus dan anggota BKM sumur batu Periode 2020 -2022. Bertempat di resto mahayun dari Pukul 10.00 WIB sampai dengan Pukul 12.00 WIB. Dari hasil musyawarah dari kesepakatan tim kolektif BKM sumur batu menetapkan .Happy chailur saleh dikenal panggilan eyung yang juga sebagai ketua rt 01 rw 05 kelurahan sumur batu sebagai Ketua BKM.

Di BKM eyung juga sebagai wakil ketua BKM periode 2020 sampai 2022 .Ketua terpilih nantinya akan melanjutkan program-program BKM Sumur batu sampai tahun 2022.

Dan program terdekat adalah pelaksanaan program kotaku yang sedang berjalan yaitu agar wilayah sumur batu tidak ada lagi yang kumuh nantinya ujar eyung ketika ditemui setelah musyawarah ketua BKM dan eyung juga meminta dukungan para anggota BKM dan Tim kolektif BKM sumur batu.(NHL)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed