oleh

kasie kesos Dadang gunawan Sap Mm memimpin langsung penyemprotan disinfektan dikantor kelurahan Sumur batu -Bantar gebang

Bekasi kompas rakyat kasie kesos kelurahan Sumur batu kecamatan Bantar gebang dadang gunawan S.ap Mm bersama ketua Bkm Sumur batu kecamatan Bantar gebang .Happy Chailur saleh dan ketua rt 03 rw 04 melakukan upaya pencegahan penyebaran virus corona atau Virus Corona Disease (Covid-19) yaitu dengan spraying disinfectant atau penyemprotan disinfektan.
Tujuan dari penyemprotan disinfektan ini agar tidak tersebarnya virus corona di tempat pelayanan umum seperti kantor Kelurahan sumur batu ,pospol sumur batu ,puskesmas sumur batu beserta kendaraan yang parkir dihalaman kelurahan sumur batu
Ini dilakukan Pencegahan Penyebaran Covid-19 atau virus corona di lingkungan kelurahan sumur batu .
Pembersihan dan penyemprotan disinfektan dilakukan di area pelayanan seperti dilantai 1 kelurahan dan di lantai 2 serta sudut-sudut kantor yang kerap dilewati petugas dan warga.
“Kita manfaatkan momen ini dengan kegiatan positif diantaranya penyemprotan disinfektan agar mecegah penyebaran virus corona di lingkungan Kantor Kelurahan sumur batu” ucap kasie kesos kelurahan sumur batu dadang gunawan..
Dadang menyebutkan, pihaknya juga meningkatkan pencegahan bagi siapa saja yang datang ke kantor Kelurahan sumur batu Mulai dari pemeriksaan suhu tubuh oleh petugas menggunakan alat thermal gun dan proteksi diri dengan dilengkapi masker.
Ia meminta agar warga mengikuti arahan walikota Bekasi DR Rahmad effendi untuk mengurangi pertemuan-pertemuan dengan cara social distancing atau jaga jarak sosial.
“Jika memang benar-benar tidak terlalu penting tidak perlu bertemu, dalam rangka untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona di lingkungan masyarakat,”pungkasnya.
Sementara itu, ketua rt dan juga ketua BKM Happy Chailur saleh Kelurahan sumur batu (27), menyambut baik yang dilakukan pihak Kelurahan sumur batu dalam rangka upaya pencegahan penyebaran virus corona, yaitu penyemprotan disinfektan di Kantor Kelurahan sumur batu
“Semoga bukan hanya kantor kelurahan saja, masjid atau musala disemprot disinfektan juga agar warga merasa lebih nyaman dan aman jika sedang beribadah,” ujar happy .dikesempatan itu juga kasie kesos dadang juga bekerja sama dengan Pihak pukesmas Sumur batu adakan rapit tes bagi staf kelurahan sumur batu dan ketua rw dan rt kelurahan sumur batu. yang menggikut tes rapit sebanyak 33 orang disemuanya negatif . (NHL )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed