oleh

Cegah Covid 19, Warga RT 02/05 Kelurahan Jatikramat Terima Bantuan Dari PT Toyota.

BEKASI, Kompas Rakyat- Warga RT 02 RW 05 Kelurahan Jatikramat, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi menerima bantuan kelengkapan alat kesehatan mencegah Covid 19 dari PT Toyota.

Ketua RT 02 RW 05, Raphael Prapanca yang juga pengurus yayasan mushola At Taufiq menjelaskan sejak bulan Nopember 2019 menjabat ketua RT, alhamdullah dalam beberapa waktu lalu sudah banyak kegiatan yang dilakukan, seperti membuat alat foging penyemprot nyamuk dan disinfektan.

Terkait dengan bantuan yang diberikan dari PT Toyota memang sebelumnya pengurus RT bersama sama pengurus yayasan yatim piatu mushola At Taufiq pernah mendapatkan bantuan dari PT Toyota untuk adik adik peserta didik dalam rangka meningkatkan skill dengan mengadakan pelatihan pengoperasian internet selama 1 bulan lebih.
“Alhamdulillah Ahad pagi kemarin program CSR PT Toyota berbagi telah dilakukan launching Kampung Siaga Covid-19 di wilayah RT.02/05 Jatikramat dan penyerahan bantuan perlengkapan kesehatan dari Toyota berupa tempat cuci tangan portable, masker, cairan disinfektan, thermo gun, rompi, dan spanduk.

Dan kami ucapkan terima kasih kepada Ketua RW.05, Ngadiran Hadiwiranto yang sudah hadir memberikan support dalam kegiatan tersebut. “Semoga berkah, bermanfaat, dan makin meningkatkan kesadaran warga pentingnya menerapkan pola hidup sehat dan sesuai protokol kesehatan dari pemerintah di tengah masa pandemi ini,”ujarnya.

Senada dikatakan Ketua RW.05, Ngadiran Hadiwiranto dengan diterimanya bantuan dari PT Toyota diharapkan kepada warga RT 02 khususnya dan umumnya warga RW 05 terhindar dari Covid 19 dengan catatan untuk selalu menjalankan 3 M yaitu Mencuci tangan, Memakai masker dan Menjaga jarak.
“Mari kita tingkatkan kesadaran kita untuk menjalankan 3 M dan menjalankan pola hidup sehat,” harapnya.

Hadir pada acara berbagi Kampung Siaga Covid 19 yaitu Ketua Satgas Siaga Covid Area Coordinator, Supriyanto, humas Adi Suhada pengurus karang taruna dan utusan karyawan dari PT Toyota, Sukheri. (Yat).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed