oleh

LPM Bantar Gebang H Samsudin Nurseha SH launcing program-program Lpm Bantar gebang .

Bantar gebang kompas rakyat – Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Bantar Gebang, melakukan giat (louncing ) aksi sosial kemasyarakatan dengan menyantuni 200 anak yatim, bertempat di aula kantor Kelurahan Bantar Gebang, Kamis (15/10/20).

Acara giat sosial ini dihadiri, Lurah Bantar Gebang Satim Santoso beserta para staffnya dan Ketua LPM Bantar Gebang Samsudin Nurseha serta para pengurusnya.

Saat diwawancarai awak media, Samsudin Nurseha menjelaskan, sebanyak 200 anak yatim berasal dari RT dan RW Se-Kelurahan Bantar Gebang, Kecamatan Bantar Gebang, Kota Bekasi.

Kata samsudin, penyerahan santunan anak yatim ini disaksikan secara langsung Lurah Bantar Gebang dan pengurus LPM. “Alhamdulillah, LPM Bantar Gebang dapat berbagi kepada 200 anak yatim,”dan acara ini secara simbolis diwakili 3 anak yatim dari rw yang ada dikelurahan Bantar gebang. ucap Samsudin Nurseha, Kamis (15/10/20).

Samsudin punya harapan, kegiatan sosial pembagian santunan anak yatim ini menjadi sebuah program prioritas dan menjadi kegiatan rutinitas pada tiap -tiap kopensasi turun . “Saya punya tekad santunan anak yatim ini menjadi program prioritas untuk tahun kedepannya,” ungkapnya.

Ditempat yang sama, Lurah Bantar Gebang Satim Santoso mengapresiasi kegiatan yang dilakukan LPM Kelurahan Bantar Gebang.

Satim menjelaskan, dengan memberikan santunan anak yatim, kita hanya mencari keberkahan hidup dan semoga jabatan yang saat ini diemban ketua LPM dapat dituntaskan program-program kerja untuk kemajuan masyakarat Kelurahan Bantar Gebang. “Semoga bang Samsudin Nurseha menjadi ketua LPM yang amanah,” harap Satim. tampak hadir acara pembagian santunan anak yatim lurah Bantar gebang satim susanto,ketua lpm Bantar gebang H samsudin Nursela SH ,para ketua Rw dan rt sekelurahan Bantar gebang, Ust yakub s Spdi.U st cecep s Spdi.KH Rommli .Ust h ali.Ust madrois.sesepuh Bantar gebang muksin dan para pengurus LPM Bantar gebang (NHL)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed