oleh

LPM Bantar gebang adakan Bintek bertujuan untuk sinergitas dalam membangun pelayanan publik yang berkualitas dikelurahan Bantar gebang

Bogor Kompas Rakyat

Kelurahan Bantar gebang dengan Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM),Kelurahan Bantar gebang Kecamatan Bantar Gebang Kota Bekasi, mengadakan Bintek (Bimbingan Teknis )di Jimmers hotel & resort mountain view Sabtu (17 /10 /2020 ).

Para peserta Bintek terdiri dari Ketua RT dan RW se-Kelurahan Bantar gebang 30 orang peserta Ketua RW, sekertaris ,dan Bendahara ,dari 10 RW . dan 31 orang peserta Ketua RT .para Pamor di Lingkungan RW . takluput pula ikut hadir Ketua LPM Kelurahan Bantar gebang beserta para pengurus LPM Bantar gebang.

Acara Bintek yang berlangsung di Jimmers hotel & resort mountain di buka oleh Lurah Bantar gebang Satim Susanto sip Msi dari tanggal 17 sampai 18 sampai dengan selesai,  telah di hadiri narasumber dari kabag tata pemerintahan Kota Bekasi ferdinan, bagian pembangunan abdul Hamid, Dinas lingkungan Hidup diwakili oleh kabid pengolahan sampah dan B3 toto nuryanto.

beserta juga hadir Camat Bantar gebang Asep gunawan dan Lurah Bantar gebang Satim susanto beserta kasie -kasie kelurahan Bantar gebang dan staf kelurahan Bantar gebang
Ketua LPM Samsudin Nurseha SH Kelurahan ,Bantar gebang mengatakan acara kegiatan Bintek sangat penting buat para Ketua RT dan Ketua RW.

“Karena sebagai pemimpin di lingkungan harus mengetahui tentang teknis admistrasi dan birokrasi. Supaya dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat lebih baik lagi atau lebih prima,” kata Samsudin Nurseha Kelurahan Bantar gebang Kecamatan Bantar Gebang Kota Bekasi, telah mengadakan Bintek di Jimmers hotel & resort mountain view Sabtu (17 /10 /2020).

Menurut dia, wilayah Kelurahan Bantar gebang wilayah yang cukup maju dengan jumlah penduduk yang padat adanya beberapa komplek perumahan dan perusahaan.

“Maka sebagai Ketua RT dan Ketua RW mempunyai tanggung jawab yang besar dalam melaksanakan tugas baik memberikan pelayanan maupun memberikan bimbingan terhadap masyarakat, apalagi pamor kelurahan Bantar gebang sebagai satgas tugas dalam pemerintahan untuk tugasnya kelinggungan RW katanya.
Lebih lanjutnya, Ketua RT dan Ketua RW di tuntut dengan pengalaman dan SDM yang memadai dengan adanya kegiatan Bintek akan sangat bermanfaat.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada panitia penyelenggara Bintek dan mengapresiasi semoga di tahun-tahun yang akan datang bisa dilaksanakan kembali,” tutupnya. sedangkan kompas rakyat ketika menemui ketua pelaksana bintek dewi sri maryati sik mengatakan bahwa bintek ini terlaksana akan kerja sama pihak kelurahan Bantar gebang dengan ketua LPM Samsudin Nurseha dengan dana pelaksanaannya dari kopensasi sampah DKI .dewi juga berterima kasih kepada H samsudin Nurseha yang banyak membantu dalam terlaksananya acara Bintek .(NHL)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed