oleh

Ini Kata Adis ketua karang taruna kecamatan Bantar gebang Soal Bantuan Langsung 2.4 Juta

Ciketing udik kompas rakyat Pemerintah pusat menghibahkan bantuan langsung tunai (BLT) sebesar Rp2,4 juta kepada pelaku usaha mikro sebagai insentif dari dampak pandemi Covid-19.

dirasakan langsung oleh Paguyuban pedagang di Polder Air dan Stadion Mini Ciketingudik. Paguyuban pedagang polder dan stadion mini ciketing udik akhirnya merasakan program pemerintah pusat dari Kementrian UMKM berupa Banpres Produktif Usaha Mikro (BPUM) ditahap pertama.

“Tadinya kita daftarkan 100 pedagang, namun yang sudah terima dana sebesar Rp. 2,4 juta dari BPUM hanya puluhan pedagang saja,” untuk tahap pertama .ucap Adis pengelola paguyuban pedagang Polder dan Stadion Mini Ciketingudik, Minggu (25/10/20).

Kang adis sapaan akrabnya mengatakan, dari dana BPUM tersebut para pedagang di Polder air sangat terbantu dengan adanya pencairan ini, karena menurut mereka bisa menambah buat modal dagangannya.

“Terlihat raut wajah para pedagang setalah mencairankan BLT UMKM ke Bank BRI dengan senyum rasa terharu dan seneng mendapatakan uang sebesar Rp 2,4 juta,” tutur Adis.

Dirinya sebagai pengelola, sampai sekarang ini masih terus mendata para pedagang yang belum mendapat dana BPUM, karena infonya untuk tahap 2 sudah mulai melakukan pendataan kembali.

“Ini merupakan bentuk tanggung jawab kami sebagai pengelola pedagang Polder Air dan Stadion Mini Ciketingudik. Semoga di tahap kedua pendataan bantuan dana BPUM, seluruh pedagang yang berjualan di Polder dan Stadion mini Ciketingudik terverifikasi semua,” ungkap kang Adis. sambil mengakhiri pembicaraannya (NHL)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed