oleh

Seksi Pembangunan RW 05 Jatikramat Ucapkan Terimakasih Kepada Semua Unsur Terkait.

BEKASI. Kompas Rakyat- Terlaksana pembangunan Gapura Jalan Jatikramat dan penghijauan diarea jalan itu berkat kerjasama dan dukungan semua unsur terkait.
Sebagaimana diketahui Gapura Jalan Jatikramat yg baru saja diresmikan (Sabtu, 28/11/20) merupakan icon RW 05, Kelurahan Jatikramat, Kecamatan Jatiasih.

Kepada Kompas Rakyat, Seksi bidang pembangunan RW 05, Drs Joko Edhi Pramono menyampaikan dengan hati yang tulus dan rasa bangga mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada semua pihak yang mana telah besusah payah mengeluarkan tenaga dan pikiran sehingga acara peresmian Gapura Utama Jalan Jatikramat dan penghijauan berjalan dengan sukses dan lancar.

Dan atas nama pengurus RW 05 menyampaikan penghargaan yg setinggi tingginya kepada Ketua Panitia Pembangunan Gapura beserta perangkatnya H.Chairul Anwar ST dan Drs.Joko Edhi Pramono.

Kemudian kepada seluruh Ketua RT se RW 05 dari RT 01 sampai RT 014. dan dewan pengawas pembangunan gapura RW 05, Daiman Firdaus,S.Pd.serta seluruh warga masyarakat RW 05, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, organisasi kemasyarakatan, karang taruna RW 05, pengurus kampung KB, kader Posyandu dan PKK RW 05.
Yang kesemuanya telah membuat mereka untuk bekerja super extra dalam kelangsungan pembangunan Gapura hingga acara peresmian.

Selain itu lanjut Joko, ucapan terimakasih atas kehadiran Wakil Wali Kota Kota Bekasi DR.Tri Adhianto Tjahyono.SE MM, Sekertaris Kecamatan Jatiasih, Nurdin.S.Sos, Lurah Jatikramat, Fuad Hasan.S.IP MSI, Bimaspol Kelurahan Jatikramat, Aiptu Marhaban dan H.Rasdi yang telah hadir pada acara peresmian Gapura Jalan Jatikramat,”ucapnya. (Yat).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed