oleh

MALAM TAHUN BARU 2021 PENGUYUBAN KELUARGA BESAR PBS MAKAN BARANG BERSAMA PULUHAN ANAK YATIM PIATU

Kompas Rakyat Bekasi
Malam pergantian tahun 2020 ke 2021 keluarga besar peguyupan bumi Sriwijaya menggelar makan malam serta pembagian santunan kepada puluhan anak yatim piatu bertempat di pemancingan menir kampung Babakan Bekasi Utara berjalan sukses dan lancar. Menurut ketua peguyupan bapak H. Nurdin Menggatakan kekompas rakyat Dalam rangka menyambut tahun baru 2021 peguyupan bumi sriwijaya PBS mengadakan doa bersama dan santunan kepada anak yatim, semoga diakhir tahun 2020 ini kita masih di berikan kesehatan dan umur panjang oleh allah SWT, dikarnakan situasi pergantian malam tahun baru ini bertempatan dengan malam jumat serta kondisi kita saat ini masih pandemi virus corona karna pemerintah melarang kita untuk merayakan ditempat tempat hiburan dan rekreasi maka kami dari peguyuban bumi sriwijaya mengadakan doa bersama serta santunan kepada anak yatim alhamdulilah dimalam pergantian tahun kami masih bisa berbagi dengan puluhan anak yatim terimakasih untuk para donatur semoga apa yang telah di sumbangkan dari sebagian rejeki bapak bapak dibalas oleh allah SWT semoga apa yg di berikan keluarga PBS di balas dengan pahala yang berlipat ganda, semoga kita semua makin kompak selalu menjaga hubungan tali siahurohmi dengan baik.


memang sudah berapa hari ini paguyuban kami merencanakan mengadakan santunan kepada puluhan anak yatim piatu semoga bermanfaat buat persatuan PBS. Ujar ketua PBS bapak Haji nurdin. Hal yang senada juga disampaikan oleh ketua penasehat umum penguyuban bumi sriwijaya bapak hermando Alhamdulillah pada malam hari ini cita-cita keluarga besar penguyuban bumi sriwijaya terlaksana semoga penguyuban ini menjadi terbaik bagi kita semua dan orang lain karena di motto kami ini PBS yes PBS happy PBS berkah dan selalu menjaga hubungan erat antara sesama anggota PBS. Tutur hermando
Selain pembagian santunan kepada puluhan anak yatim piatu keluarga besar penguyuban bumi sriwijaya PBS mengadakan bakar – bakar ikan dan mancing bersama.

Editor
Amrullah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed