oleh

Lurah kalibaru Suhartono bersama ketua pengelola pasar pagi fly over kalibaru H Indrawan adakan bagi-bagi masker dipasar pagi fly over kalibaru

Bekasi kompas rakyat lurah Kalibaru kecamatan Medan Satria Suhartono bersama
Karang taruna melati raya RW 02 Hindra Wijaya yang tampak hadir juga pembina karang taruna melati raya ini H Indrawan ayip rosyidi SH dan plt ketua RW 02 Aan mengadakan operasi yustisi masker dan bagi-bagi masker secara Gatis kepada warga di area Pasar pasar pagi fly over kali baru, Kamis (04/02/2021).

Menurut Suhartono , bagi-bagi masker sekaligus sosialisasi bahanya virus Covid-19 ke warga tersebut merupakan bentuk keseriusan pemerintah daerah khususnya kelurahan kali baru dalam rangka menekan penyebaran Covid-19.

“Kegiatan ini akan kita lakukan secara terus menerus bersama karang taruna dan para RW . Kita tetap akan laksanakan kegiatan menyisir masyarakat terutama untuk menekan dari penyebaran Covid-19,” ucapnya

“Saya berharap masyarakat Bekasi Kalibaru khususnya RW 02 dan para pedagang pasar pagi memiliki kesadaran untuk ikut perangi Pandemi Covid-19 ini, dengan caramenjaga protokol kesehatan. Kita gencar tanpa dibarengi kesadaran masyarakat percuma,” paparnya.

“Semoga pandemi segera berakhir, dan semoga seluruh masyarakat diberikan kesehatan dan perlindungan dari Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa,” tutupnya

Kegiatan bagi-bagi masker tersebut mendapat apresiasi dari pengunjung pasar. Kasimin mengungkapkan, sangat senang dengan adanya kegiatan sosialisasi dan bagi masker terhadap pengunjung pasar yang belum memakai masker maupun yang sudah kelihatan lusuh maskernya.

“Saya senang melihat kegiatan ini, sosialisasi dan memberikan masker terhadap pengunjung yang belum menggunakan maupun yang sudah menggunakan masker namun kelihatan lusuh,” terangnya. Tak lupa RW 02 mengucapkan banyak terima kasih atas perhatianya pemerintah kelurahan Kalibaru yang telah peduli akan kesehatan warga 02 akan mencegah covid 19 dan juga mengucapkan banyak terima kasih ke ketua pasar pagi H Indrawan yang telah membagi-bagikan masker kepada pedagang dan pembeli dilingkungan pasar pagi (NHL)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed