oleh

Turnament Bulu tangkis LPM Bantar gebang cup 1 dibuka Camat warsim

Bantar gebang Kompas rakyat Pengurus LPM Kelurahan Bantar gebang Kecamatan Bantar gebang mengelar Turnamen Bulu Tangkis LPM Kel.Bantar gebang Cup 1. 2021 di Tanah Lapang Bulu Tangkis Jalan RT 01 RW 04 PB. Forki Kelurahan Bantar gebang Jumat ( 10 /9 ).

Ketua LPM Bantar gebang yang mengelar Turnamen Bulu Tangkis LPM Bantar gebang Cup 1 2021 , Samsudin nursela , saat menyampaikan sambutannya pada pembukaan turnamen, mengatakan, kegiatan itu merupakan salah satu program kerja Pengurus LPM Kelurahan Bantar gebang yang sudah 3 bulan yang lalu yang tadinya , bertujuan untuk menyambut HUT RI tapi tidak dapat dilaksanakan karena PPKM ,tapi setelah berkoordinasi dengan Lurah Bantar gebang maka bisa terlaksana nya turnamen ini tapi harus tetap sesuai dengan porkes tak lupa juga bertujuan untuk menjalin kebersamaan dan silaturahmi antar para pemuda Bantar gebang dengan kegiatan olahraga bulutangkis ini

Pada kesempatan itu, Samsudin menyampaikan terimakasih kepada para pemuda yang ikut menjadi peserta turnamen, juga kepada pemerintah kelurahan, pihak Kecamatan Bantar gebang , Polsek ,Koramil ,(tiga pilar),serta seluruh pihak yang memberikan bantuan atau support sehingga turnamen bisa digelar.

Hal senada disampaikan Camat warsim Suryana Sip Msi Kecamatan Bantar gebang . Dia mengaku, sangat mengapresiasi kegiatan Pengurus LPM kelurahan Bantar gebang.

“Kami atas nama jajaran pihak pemerintah dari kecamatan Bantar gebang , menyampaikan terimakasih kepada seluruh pihak yang memberikan dukungan atas kegiatan ini,” kata Warsim

Menurut warsim , sejak PPKM ini berlaku sempat program LPM ditunda tapi alhamdullilah setelah PPKM tingkat 3 turnament ini dapat terlaksana sekarang.
,Tapi tetap sesuai dengan aturan prokes

Sedangkan, warsim berharap adanya turnamen dapat menjalin silahtuhrahmi antara sesama pemuda.

“Saya banga ada 12 peserta yang terdiri dari 10 RW dan pengurus LPM juga pihak kelurahan Bantar gebang yang ikut bertanding, harapan saya kepada panitia agar bekerja dengan jujur, dan semoga kegiatan ini bisa berjalan sukses sampai akhir. Bila mana ada sedikit masalah bisa koordinasi,” katanya sembari membuka secara resmi turnamen itu.ucapan camat diiyakan juga oleh ketua panitia Turnamen bulutangkis LPM kelurahan Bantar gebang 2021 Sofian ketika ditemui oleh kompas rakyat ,menjelaskan bahwa turnamen ini dibagi 4 grup masing – masing terdiri dari 3 peserta dengan pertandingan secara 1/2 kompetisi pembukan dimulai dari tanggal 10 September 2021 dan final dan penutupan tanggal 30 September 2021 .jelas sofian.dari acara ini terlaksana karena semua didapat bantuan dana kopensasi sampah yang dikelola oleh LPM Bantar gebang.Tampak hadir acara Camat Bantar gebang warsim Suryana Sip Msi,Kapolsek Bantar gebang AKP Samsono SH,Danramil Bantar gebang Kapten Inf Ruhiat,Lurah Bantar gebang Satin,Ketua LPM Bantar gebang Samsudin Nursela beserta Pengurus ,Ketua RW sekelurahan Bantar gebang,dan juga tokoh pemuda beserta tokoh Masyarakat Bantar gebang. secara Acara pembukaan dimulai pertandingan Expedisi Antar pasangan Camat Bantar gebang dengan Danramil Bantar gebang yang menang atas Pasangan Kapolsek Bantar gebang dengan Lurah Bantar gebang, dengan skor 30 ; 13 setelah pertandingan dimulai dengan RW 08 melawan RW 02 (NHL )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed