oleh

๐—•๐—ฒ๐—ฎ ๐—–๐˜‚๐—ธ๐—ฎ๐—ถ ๐—•๐—ฒ๐—ธ๐—ฎ๐˜€๐—ถ ๐—”๐˜„๐—ฎ๐—ฟ๐—ฑ๐˜€ ๐Ÿฎ๐Ÿฌ๐Ÿฎ๐Ÿฎ & ๐—š๐—ฟ๐—ฎ๐—ป๐—ฑ ๐—Ÿ๐—ฎ๐˜‚๐—ป๐—ฐ๐—ต๐—ถ๐—ป๐—ด ๐—”๐—ฝ๐—น๐—ถ๐—ธ๐—ฎ๐˜€๐—ถ ๐—•๐—ฒ๐—ธ๐˜€๐—ถ๐˜€ ๐—ฑ๐—ฎ๐—ป ๐—•๐—ฒ๐—ธ๐—ฏ๐—ผ๐—ป๐—ฑ ๐Ÿฎ.๐Ÿฌ

Bekasi Kompas Rakyat

Dalam rangka mendukung semangat pemulihan ekonomi nasional dengan bersama bangkit lebih kuat dan lebih patuh dalam pelaksanaan ketentuan di bidang kepabeanan dan cukai serta sebagai bentuk apresiasi Bea Cukai Bekasi kepada pengguna jasa atas kontribusi yang telah diberikan selama tahun 2021, Bea Cukai Bekasi menyelenggarakan Bea Cukai Bekasi (BCB) Awards 2022 dengan mengangkat tema โ€œCompliance is a Mustโ€. Acara yang dilaksanakan secara hybrid di Aula Cibitung Bea Cukai Bekasi dan juga lewat media Zoom ini dihadiri oleh perwakilan dari para pengguna jasa, asosiasi Kawasan Berikat, dan pegawai Bea Cukai Bekasi. Para pengisi acara BCB Awards mengenakan atribut pakaian adat dari seluruh Indonesia yang sangat menarik dan menambah semarak acara.

Dalam ajang BCB Awards kali ini terdapat 10 (sepuluh) kategori penghargaan yang diberikan kepada para pengguna jasa, dan terdapat kategori penghargaan baru yaitu Liasion Officer terbaik.

Kepala Kantor Bea Cukai Bekasi, Bobby Situmorang, dalam sambutannya mengajak para seluruh perusahaan untuk dapat menjadikan tema โ€œCompliance is a mustโ€ sebagai pedoman bekerja bagi perusahaan untuk sama-sama bangkit lebih kuat dan lebih baik lagi dalam pencapaian kinerja masing-masing. Selain itu para Pengusaha Tempat Penimbunan Berikat dan Cukai dihimbau untuk dapat mendorong pemberdayaan UMKM sehingga mampu merealisasikan ekspornya.

Pada akhir acara, Bobby Situmorang meresmikan implementasi aplikasi Beksis dan Bekbond 2.0. Aplikasi mandiri ini akan resmi diberlakukan mulai tanggal 01 April 2022. Aplikasi mandiri ini merupakan bukti semangat Bea Cukai Bekasi dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan publik dengan menciptakan inovasi yang memudahkan pelayanan jaminan dan persuratan. Amrullah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed