oleh

RW 04 Samili bagikan door prize untuk warga yang telah divaksin

Sumur batu kompas rakyat ketua Rw 04 kelurahan sumur batu,kecamatan Bantar gebang Samili membuat trobosan menarik untuk warganya yang mau melakukan vaksinasi. Beragam hadiah doorprize seperti sepeda ,kulkas,Tv , kaos, gelas ,alat dapur dll disiapkan untuk warga yang telah vaksinasi Covid-19 di kelurahan Sumur batu .
Lurah Sumur bat Nani mengapresiasi kerjasama dan inovasi dari ketua RW 04 Samili yang menyediakan hadiah doorprize bagi warga yang sudah divaksinasi.
“Adanya hadiah doorprize menjadi daya tarik warga untuk datang ke lokasi sentra vaksinasi. Bisa menggugah warga agar mau divaksinasi apalagi hadiah yang disediakan cukup menarik,” ungkap Nani di lokasi.
Meningkatnya kesadaran masyarakat untuk ikut vaksinasi Covid-19 juga tidak terlepas dari adanya peran Lurah, pengurus RT/RW, kader dasawisma, dan unsur lainnya yang tanpa henti mengingatkan dan mengajak warga untuk datang ke sentra vaksinasi terdekat.
“Setiap harinya, animo masyarakat yang ingin divaksinasi semakin tinggi. Melihat semua ini maka bisa mempercepat terbentuknya herd immunity. Terima kasih kepada semua pihak yang sudah bekerja keras untuk mensukseskan program vaksinasi Covid-19,” tuturnya.
Dalam kegiatan pembagian Door prize di rumah ketua RW Samili sendiri ,Tampak Hadir dalam acara pembagian door prize dihadiri oleh ketua RT 1 sampai RT 4 yang masuk dIRW 04 .
“Awalnya saya takut disuntik vaksin tapi suami terus membujuk saya untuk segera divaksinasi. Akhirnya, saya datang saja ke kelurahan sumur batu untuk ikut vaksinasi. Setelah divaksinasi, saya disuruh ambil kupon doorprize dan alhamdulillah dapat sepeda bisa buat olahraga. Padahal tadi berharapnya dapat oli untuk service motor eh malah dapat sepeda pokoknya gak nyangka dan saya bersyukur sekali,” ujar Soraya warga Rt 04 RW 04 kelurahan Sumur batu. Yang mendapatkan hadiah door prize warga Rt 1 mendapatkan tv,warga Rt 2 mendapatkan kulkas,dan ada juga yang dapat hadiah hiburan yang disumbang oleh para ketua RT diwilayah RW 04.ujar ojos ketika ditemui oleh kompas rakyat. ( NHL )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed