oleh

Resmikan Kantor Kas Baru. Pj Wali Kota Bekasi Harap BPRS semakin tumbuh

Bekasi kompas rakyat
Peresmian kantor Kas Baru Bank Syariah Patriot Kota Bekasi yang baru saja rampung di Renovasi bertempat di Lingkungan Kantor Wali Kota Bekasi telah diresmikan oleh Penjabat Wali Kota Bekasi Gani Muhamad. Selasa,(21/5/24).

Adanya Kantor Kas di area lingkungan kantor Wali Kota ini berupaya untuk meningkatkan nasabah dalam memberikan pelayanan yang lebih dekat dan cepat serta memberikan kenyamanan yang baik untuk para nasabah yang berkunjung ke Kantor Kas di area Lingkungan Kantor Wali Kota ini.

Pj Wali Kota Bekasi Gani Muhamad melihat bahwa Kantor Kas yang baru ini sudah sangat memenuhi standar Bank Nasional, kantor Kas yang nyaman, pelayanan ramah ini tentu akan membuat nasabah semakin terlayani dengan baik dan efisien tentunya.

“Sekarang Bank Syariah Patriot sudah sangat pede tentunya ya, kantor Kasnya saja sudah sangat bagus, Front Officenya juga ramah ramah. Saya berharap pelayanan yang diberikan tentunya pasti terbaik ya sehingga nanti akan banyak nasabah-nasabah baru yang berkunjung tentunya.” Tandas Gani.

Dengan telah diselesaikannya pelaksanaan renovasi ini, maka saya berharap kepada segenap jajaran kantor kas di lingkungan Kantor Wali Kota ini untuk dapat mampu memberikan peningkatan pelayanan kepada nasabah yang sebagian besar merupakan Pegawai pada Pemerintah Kota Bekasi.

(NHL/Humas)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed